banner Iklan

Bupati Ardiansyah Sulaiman Meriahkan Nobar Timnas Indonesia Piala AFF dengan Membagikan Door Prize

Sar
Suasana nontong bareng Timnas Indonesia pada Piala AFF di Folder Kutim (dok: gayamnews)

Kutim — Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah sulaiman bersama ribuan warganya menghadiri nobar laga Piala AFF U-23 antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam.

Acara yang digelar di Folder itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kutai Timur atas dukungan mereka terhadap Timnas Indonesia.

Ia juga menegaskan pentingnya terus mendukung tim nasional, baik dalam kemenangan maupun kekalahan, serta mengajak semua untuk terus mendoakan yang terbaik bagi Indonesia ke depan.

“Saya berterima kasih untuk warga Kutai Timur yang terus mendukung Timnas Indonesia. Kalah atau menang mari kita doakan terus yang terbaik untuk Indonesia ke depan. Karena ini salah satu bagian dari proses kemajuan bangsa,” kata Ardiansyah.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kutim itu pun tak lupa menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama acara ada kesalahan teknis yang terjadi, dengan harapan agar masyarakat tetap merasa nyaman dan terhibur.

“Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan teknis yang terjadi sehingga membuat masyarakat yang hadir merasa kurang nyaman,” ucap Ardiansyah.

Lebih lanjut politisi PKS itu menegaskan acara itu menjadi momentum penting mempererat hubungan antara pemerintah daerah (Pemda) dan warga Kutai Timur, serta memperkuat semangat persatuan dalam mendukung prestasi olahraga di Indonesia.

“Ini momen penting merajut tali kasih. Saling memberi support atas kemajuan prestasi yang diraih Indonesia dalam bidang olahraga,” jelasnya.

“Karena itu kita berharap warga Kutai Timur khususnya menjadi salah satu wilayah yang terus mengembangkan bakat dan talentanya di bidang olahraga,” tukas Ardiansyah. 

Diketahui selain nobar, Bupati Ardiansyah Sulaiman juga memeriahkan acara itu dengan membagikan door prize. (ADV)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *