Info Iklan

Penayangan iklan banner dan berita advertorial di Gayamnews.com menyasar kalangan pembaca yang spesifik dan tepat.
Gayamnews.com menawarkan kepada klien solusi yang tepat untuk menyasar kalangan pembaca, pengambil kebijakan, praktisi, dan stakeholder. Pesan anda akan sampai secara tepat dan terukur.

Iklan adalah salah satu kunci utama jika produk atau jasa yang Anda tawarkan ingin terjual dan diminati banyak orang. Namun Anda harus jeli dalam memutuskan untuk memilih jenis iklan yang akan Anda dipilih, mulai dari iklan di media elektronik, media massa, hingga pemasangan spanduk, banner, ataupun brosur.

Saat ini internet menjadi hal yang paling mudah diakses, tentunya memasang iklan di media online menjadi peluang emas buat produk atau jasa yang Anda miliki. Jangkauan pasar yang lebih luas dan murahnya biaya yang dikeluarkan, menjadi alasan yang rasional dan logis untuk memilih memasang iklan di media online dibandingkan memasang iklan di media lainnya. dengan prinsip low cost high impact, mengeluarkan budget serendah-rendahnya untuk menciptakan dampak dan pengaruh yang sebesar-besarnya.

Media online memiliki jangkauan yang mencakup seluruh dunia. Iklan Anda dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja hanya dengan sekali klik. Selama 24 jam non stop, iklan selalu terpasang. Berbeda dengan memasang iklan di media cetak atau TV. Iklan hanya dipasang di waktu tertentu dan jumlah orang yang membaca majalah/koran atau menonton TV belum tentu sebanyak orang yang mengakses internet.

Indonesian Digital Association (IDA) mengatakan bahwa periklanan digital kini sudah semakin diperhitungkan sebagai salah satu kunci dari sebuah marketing mix karena begitu banyaknya interaksi, transaksi, teknologi, dan komunikasi yang terjadi di dunia online.

Untuk itu, media online Gayamnews.com bisa menjadi pilihan Anda untuk beriklan dengan efektif dan tentunya dengan biaya minimal, tapi mendapatkan hasil promosi yang maksimal.

Semua pembaca Gayamnews.com akan melihat iklan Anda dan jika diklik akan langsung menuju website Anda.

Gayamnews.com membantu Anda menyebarkan informasi secara massal dan dengan teknik-teknik menyebarkan informasi terarah, kami dapat menyebarkannya langsung kepada pembaca tertarget dalam bentuk:

Banner Placement
Advertorial and review
Viral Marketing Program
Ultimate skins advertising
Event Online
Iklan juga disesuaikan dengan kata-kata dan desain yang Anda pilih agar sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan info lebih lengkap dan detail mengenai cara kerja pemasangan iklan di Gayamnews.com silahkan WhatsApp ke nomor +62 813-5269-6565