banner Iklan

Ardiansyah Sulaiman Cepat Tanggap Beri Pertolongan Pertama atas Kecelakaan di Jalan Poros Bengalon-Sangatta

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat melakukan pertolongan pertama kepada pengendara yang mengalami kecelakaan

Kutim — Situasi darurat dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, seperti yang dialami oleh Bupati Kutai Timur, H Ardiansyah Sulaiman dalam perjalanannya pulang ke Sangatta setelah menghadiri kegiatan penyerahan bantuan korban kebakaran di Kecamatan Bengalon, Kamis (4/4).

Kejadian tak terduga di Jalan Poros Bengalon-Sangatta, di mana rombongan Bupati menemukan seorang wanita tergeletak akibat kecelakaan lalu lintas.

Bupati pun cepat tanggap dan menyoroti betapa pentingnya respons cepat dan solidaritas dalam menangani situasi darurat di jalan raya.

Bupati saat melakukan pertolongan pertama

“Tindakan cepat dan tanggap dalam situasi darurat seperti ini sangat penting. Kesejahteraan dan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama kita,” tegas Ardiansyah Sulaiman.

Dalam momen tersebut, tampak Bupati dan rombongan tidak ragu untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Tindakan cepat mereka membuktikan bahwa kesejahteraan dan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama.

Tak lama kemudian, Bupati memerintah beberapa staf agar segera mengantarkan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, mereka menunjukkan betapa pentingnya kesigapan dalam menanggapi situasi darurat.

Korban kecelakaan segera dibawa ke RSUD

Kejadian ini kata Bupati, juga menggarisbawahi perlunya solidaritas dalam situasi darurat di jalan raya.

Dalam kondisi genting seperti itu, Bupati menandaskan kerjasama dan gotong royong antara semua pihak sangat diperlukan “Untuk memastikan korban mendapatkan bantuan dan perawatan yang tepat waktu.”

Orang nomor satu Kutai Timur itu juga menyampaikan harapannya agar korban segera pulih dan mendapatkan perawatan terbaik. (ADV)

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *