banner Iklan

Basri Rase Walikota Bontang Resmi Lengser Dari Ketua PKB Kota Bontang

sym

Bontang, Gayamnews.com – Buntut dari pilihan politik memilih jalur calon perseorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bontang petahana Basri Rase di lengserkan dari Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang.

Kabar tersebut di benarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur Syafruddin.

Iya, sudah ada struktur baru. Jadi Pak Basri resmi lengser. Itu ada SK-nya sudah,” katanya. 

Di SK terbaru dengan nomor 29670/DPP/01/VI/2024 yang beredar pada 18 Juni 2024 nama Basri Rase sudah tidak ada lagi, dimana DPP PKB menunjuk Selamat Ari Wibowo jadi Ketua Tanfidziyah PKB Kota Bontang.

Dalam struktur pengurus Dalam SK tersebut secara lengkap, posisi Dewan Syuro DPC PKB Bontang dijabat, Ketua Firman, Wakil Ketua Kadri Uning dan Khudori Hasan. Sekretaris Herdi Setya Buono, wakil sekertaris Wiyatno.

Dewan Tanfidz DPC PKB Bontang ditempati, Ketua Selamat Ari Wibowo, Wakil Ketua Deni Budiman, Junaidi, Abdul Haris, dan Bonnie Sukardi. Sekertaris Siti Yara, Wakil Sekertaris Rusbandi Yusuf dan Rusmala Dewi. Bendahara Bambang Purwanto dan Rusitawati.

Sebelumnya di ketahui Basri Rase berpasangan dengan Najirah dalam Pilwalkot Kota Bontang melalui jalur partai politik, untuk Pilwalkot kali ini Basri Rase berpasangan dengan Chusnul Dhihin menempuh jalur perseorangan, karena buntut pencalonannya melalui jalur perseorangan Basri kemudian di tindak tegas oleh DPP PKB partai tempatnya bernaung.

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *