banner Iklan

BUKU: Kebebasan Beragama Dan Berkeyakinan

Buku Kebebasan Beragama & Berkeyakinan (dok.mhf)

Buku ini merupakan salah satu isu hak asasi manusia yang paling problematik di Indonesia belakangan ini adalah soal hak dalam berkeyakinan, beragama, dan beribadah.

Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang majemuk, termasuk dalam hal agama dan keyakinan.

Keberagaman agama dan keyakinan yang ada di masyarakat tidak selamanya mudah untuk diharmonisasikan, karena ada kalanya hal tersebut justru menjadi pemicu terjadinya ketegangan antar anggota masyarakat.

Dulu negeri ini sering dianggap sebagai negeri yang plural dan toleran, tapi kini negeri ini seringkali diwarnai dengan ketegangan antar komunitas agama atau keyakinan, khususnya menyangkut tekanan dan serangan terhadap kelompok-kelompok minoritas dalam beragama dan berkeyakinan.

Buku ini memaparkan tentang seluk beluk regulasi kebebasan beragama dan berkeyakinan dalam menjamin perlakuan hukum berkeadilan.

Diharapkan hadirnya buku ini bisa memperkaya khasanah ilmu pengetahuan di bidang hukum khususnya mengenai regulasi kebebasan beragama dan berkeyakinan dalam menjamin perlakuan hukum berkeadilan, serta bermanfaat dalam memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka pengembangan ilmu hukum.

978-623-8468-43-0, ISBN Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan

Jakarta, Januari 2024

Dr. Muhammad Husni Fahruddin

Dapatkan segera bukunya di:

MHF Argument Coffe Koetai Jalan Letjend. Soeprapto eks. Jl.Pembangunan Vorvo (Komp. Ruko Century Vorvo) Nomor 13, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Kode Pos 75243 (persis di tanjakan flyover air hitam atau tepat di seberang Rumah Sakit Spesialis Mata SMEC Kota Samarinda).

Informasi lebih lanjut hubungi Hp. +62 821-5877-1672

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *