banner Iklan

Polisi Tangkap Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Bontang

sym
ilustrasi percobaan rudapaksa

Bontang — Tim Rajawali Polres Bontang berhasil meringkus seorang pria berinisial HA (33) atas kasus percobaan pemerkosaan.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu malam, tanggal 28 Januari 2024. Pelaku, yang merupakan warga Kelurahan Bontang Kuala, mencoba memerkosa istri tetangganya di rumah korban.

Kapolres Bontang, melalui Kasat Reskrim Iptu Hari menerangkan bahwa pelaku berhasil membobol kunci rumah korban saat suami korban sedang pergi membeli rokok.

Dikatakan pihak kepolisian, meskipun pintu kamar sudah dikunci, pelaku berhasil masuk dan berpura-pura menjadi suami korban.

“Suaminya pergi beli rokok tengah malam. Pintu kamar sudah dikunci, tapi dia masuk. Dikira suaminya,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Hari, Senin (29/1/2024). 

Saat itu korban pun curiga dengan gerak-gerik pelaku. Ia juga mencium aroma alkohol. Dalam kondisi gelap, korban bertanya kepada pria tersebut tentang bau alkohol yang ia cium.

Namun, korban begitu terkejut ketika mendengar suara yang bukan dari suaminya. Tanpa ragu, korban langsung mendorong pelaku dan menghindari aksi asusila yang hampir terjadi.

“Tersangka sebut namanya, lalu didorong oleh korban,” beber Iptu Hari. 

Namun, pelaku mengancam agar korban tidak melaporkan peristiwa ini. Setelah itu, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Korban dan suaminya kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Bontang. (*) 

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *