banner Iklan

NasDem Kutim Raih Banyak Suara, Ini Kata Arfan

sym
Ketua DPD NasDem Kutum, Arfan (dok: ek)

Kutim — Pemilihan umum (pemilu) sudah usai. Masyarakat telah memberikan hak suaranya untuk calon dan partai-partai yang berkompetisi.

Salah satu partai yang meraih banyak dukungan suara adalah NasDem, khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Lantaran itu, ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kutim, Arfan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kutim yang telah memilih partai NasDem.

Ia mengaku, dukungan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya dan kader-kader NasDem lainnya untuk terus berjuang dan mengabdikan diri kepada masyarakat Kutim.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada saudara-saudari kita yang telah membantu menjalankan demokrasi dengan baik. Dan ini sebagai motivasi pihak NasDem tentunya, untuk terus berbenah dan berupaya melahirkan politik bergembira, khususnya di Kutim,” kata Arfan saat dihubungi, Selasa (5/3).

Lebih jauh, sebagai kader NasDem, Arfan menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan dirinya di wilayah Kutim melalui jalur Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dikemukakannya, NasDem siap berkompetisi dalam Pilkada dan berupaya memenangkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin daerah ini.

“Kita siap berkompetisi di Pilkada. Partai NasDem punya visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kutai Timur. Kita berkomitmen mewujudkan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan tentunya menjaga keberagaman serta keharmonisan di daerah ini. Yang juga tak kalah penting adalah upgrade pendidikan dan menjaga kebudayaan kita yang luhur,” terangnya.

Wakil Ketua DPRD Kutim itu juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun daerah. Dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, menurut dia, sangat penting dalam mencapai tujuan bersama.

“Partai NasDem berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi masyarakat Kutim dan berupaya memberi solusi terbaik untuk memajukan daerah ini,” ucapnya.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Partai NasDem Kutai Timur siap berkompetisi. Kita percaya bahwa dengan dukungan masyarakat, kita mampu mewujudkan perubahan positif dan membawa Kutai Timur menuju masa depan yang lebih cemerlang,” tutup Arfa. (*)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *