banner Iklan

Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, Wabup Kutim Kasmidi Bulang Apresiasi Kinerja PT Pertamina EP

sym
Wabup Kutai Timur Kasmidi Bulang bersama pihak PT Pertamina EP

Kutim — Kehadiran PT Pertamina EP wilayah Sangatta melalui program “Hulu Migas Peduli” telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kutai Timur.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang pun menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Pertamina EP dalam bentuk ratusan paket sembako.

Menurut Kasmidi Bulang, program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa bantuan sembako, tetapi juga memberikan dampak positif dalam pengembangan kualitas SDM di daerah tersebut.

“Atas nama pribadi, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Pertamina EP Sangatta Field. Program ini tentu positif dan sangat bermanfaat,” ucap Kasmidi Bulang saat hadir dalam kegiatan itu, Jumat (5/4/2024), di Sekretariat HMI- KAHMI.

Dikemukakannya, kontribusi positif yang telah lama dimiliki oleh Pertamina EP untuk wilayah Kutai Timur semakin terasa, terutama produktivitas yang terus meningkat.

“Jujur saya akui, bahwa sejak dulu Pertamina memiliki kontribusi positif untuk wilayah Kutim. Terlebih saat ini produktivitas terus meningkat, tentunya banyak program yang bisa dikolaborasikan,” ucapnya.

Sementara itu Manager Sangatta Field Pertamina EP, Abdul Rachman Para Buana, menegaskan bantuan yang diberikan pihaknya merupakan wujud nyata dari dukungan dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi mereka.

Kata dia, sebanyak 100 paket sembako disalurkan untuk masyarakat, anak yatim, dan dhuafa di wilayah operasi Pertamina EP Sangatta Field sebagai bagian dari upaya kepedulian sosial perusahaan.

Dengan adanya program ini, pihaknya berharap hubungan antara Pertamina EP dan masyarakat Kutai Timur semakin erat dan berkelanjutan. Semoga bantuan yang diberikan dapat membawa berkah dan menjadi inspirasi positif.

“Ada 100 paket sembako yang kami salurkan untuk masyarakat, anak yatim atau dhuafa. Semoga ini berkah dan bisa menjadi kado istimewa di bulan Ramadan,” pungkasnya. (ADV)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *