banner Iklan

STY: Timnas Akan Tampil All Out Menghadapi Filipina

sym
Foto boloanusantara (dok)

JAKARTA-Gayamnews.com–Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati untuk bisa lolos ke putaran 3 kualifikasi piala dunia 2026 dan lolos putar final piala asia.

Usai kekalahan 2-0 di Gelora Bung Karno melawan irak Kamis(06/juni/2024). Kini pasukan shin tae yong akan tampil All out menghadapi Filipina.

Laga menghadapi Filipina, timnas akan bermain tanpa di perkuat oleh Jordi Amat, sang defender harus absen usai memperoleh kartu merah menghadapi irak.

Namun sektor pertahanan timnas tidak akan mengalami kekosongan, jay idzes kemungkinan akan bisa tampil membela merah putih setelah berhasil membantu membawa clubnya venezia berhasil promosi ke Seri A.

Mengutip wawancara Helmi yahya dengan pengamatan sepak bola Justinus Lhaksana di podcast akun youtube @R66Sports dalam wawancaranya mengatakan,
“Lawan Filipin kita bisa menang gak”?
“Bisa, tapi ini peluang terakhir kita, dan kita main jam setengah delapan, minimal lebih fit dalam 90 menit, dengan Line-up yang tadi harusnya bisa. ” Ujar Koci sapaan akrab pengamat sepak bola tersebut.

Timnas juga telah memperoleh amunisi baru setelah Calvin verdonk resmi di naturalisasi oleh PSSI. Pemain tersebut akan siap menjalani debutnya melawan Filipina demi membantu merah putih meraih kemenangan.

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *