banner Iklan

Timnas Indonesia Tampil Gemilang Hadapai Filipina Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Foto CNBC Indonesia (dok)

Jakarta, Gayamnews.com– Tampil beringas dihadapan publik sendiri timnas Indonesia berhasil menaklukan Filipina dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua Gol kemenangan timnas diciptakan oleh Tom Haye menit (32′) dan risky ridho, menit (60′) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta senin (11/06/204)

Timnas Indonesia tampil menekan sejak menit awal serta beberapa kali menciptakan peluang namun masih bisa di gagalkan oleh pertahan Filipina.

Hingga pada menit ke (32′) berawal dari umpan datar yang dikirimkan oleh Natan kepada Tom Haye berhasil diteruskan sang Jendral lapangan melalui Sepakan keras dari luar kotak penalti hingga merobek gawang lawan.

El professor julukan Tom Haye, berhasil mencetak gol perdananya untuk timnas Indonesia dan juga manjadi men of the match pada laga tersebut.

Atas Kemenangan dari Filipina ini, timnas berhak melaju ke putaran 3 kualifikasi piala dunia 2026 sekaligus lolos ke putaran final piala Asia 2027 di Saudi Arabia.

Putaran 3 kualifikasi piala dunia akan dimulai pada 5 September 2024 hingga 10 juni 2025, 18 tim yang lolos, akan dibagi menjadi 3 grub, yang mana 1 grup di isi oleh 6 tim, jumlah pertandingan yang akan dilakoni garuda adalah 10 pertandingan, yaitu 5 home dan 5 away.(/rin)

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *