banner Iklan

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Berau Menerima Masukan Masyarakat Terkait Literatur Perpustakaan Daerah

rin
Foto Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Berau (Dok. Gayamnews)

Tanjung Redeb, Gayamnews.com — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Berau membuka ruang kepada pihak-pihak yang ingin berkontribusi untuk memberikan masukan terkait literatur perpustakaan daerah.

Hal itu disampaikan oleh Kadis perpustakaan dan kearsipan berau Yudha Budi Santoso pada Selasa (25/06/2024) di Tanjung Redeb kepada Gayamnews saat diwawancarai.

Demi menjadi wadah literasi yang baik di Kabupaten Berau “ia menyampaikan bahwa Dinas Perpus sangat membuka ruang untuk siapa saja yang mau memberikan masuk dan saran terkait literatur yang perlu tersedia di perpustakaan daerah”.

Bersama itu ia mengatakan “Kita berupaya melakukan pembaharuan literatur setiap setahun sekali, tapi kami juga menerima masukan dari pengunjung atau dari pihak manapun biar kami tampung agar nanti bisa diprogramkan terkait literatur yang dibutuhkan” ujarnya.

Perpustakaan Berau sendiri memiliki 24.000 judul literatur yang tersedia, selama ini hanya perpustakaan yang menentukan literatur apa yang mesti tersedia, oleh sebab itu yudha Budi Santoso mengatakan ” Masuk dari pihak manapun akan sangat membantu demi kemajuan perpustakaan daerah” ujarnya kembali. (rin)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *