banner Iklan

Kasmidi Bulang Hadiri Pertemuan Teknis Pengembangan Pertanian di Bumi Etam, Harap Ada Kolaborasi Kuat

Agu
Pertemuan Teknis Kelembagaan Pertanian dan Pertemuan Teknis Balai Penyuluhan Pertanian se-Kalimantan Timur tahun 2024 diselenggarakan di Hotel Aston Samarinda, 23 April 2024

Samarinda — Pertemuan Teknis Kelembagaan Pertanian dan Pertemuan Teknis Balai Penyuluhan Pertanian se-Kalimantan Timur tahun 2024 diselenggarakan di Hotel Aston Samarinda, 23 April 2024.

Pertemuan yang bertajuk “Peran dan sinergi kelembagaan pertanian menuju kemandirian pangan di Kalimantan Timur” itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Kasmidi Bulang.

Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan momen penting untuk memperkuat jaringan dan sinergi dalam pengembangan sektor pertanian di wilayah masing-masing.

“Yaa ini adalah kesempatan berharga bagi kita untuk saling menguatkan dalam hal kemajuan sektor pertanian di Provinsi Kalimatan Timur,” ucap Wabup Kasmidi Bulang.

Kegiatan seperti ini kata Wabup menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam mengembangkan sektor pertanian.

Dengan adanya pertemuan ini, Wabup berharap akan tercipta kerjasama yang lebih erat dan program-program yang dapat mendukung pertumbuhan pertanian di Kalimantan Timur.

Ia lebih jauh berharap bahwa hasil dari pertemuan teknis ini tak hanya sekadar menjadi wacana, tetapi juga dapat diimplementasikan secara nyata untuk kemajuan pertanian di wilayah tersebut.

Dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak kata Wabup, sangat diperlukan agar visi pengembangan pertanian di Kalimantan Timur dapat tercapai dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menjaga semangat sinergi ini agar dapat membawa berkah bagi pengembangan pertanian di Kalimantan Timur. Gaspoll!

Diketahui, pertemun ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Dewan Pengurus Pusat (DPP) PERHIPTANI, yang turut memberikan ucapan selamat atas kesuksesan acara tersebut.

“Selamat dan sukses terselenggaranya pertemuan ini,” ucap Isran Noor selamu Ketua PERHIPTANI. (ADV)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *