banner Iklan

Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin Adakan Pertemuan dengan 3 Bacagub

Agu

Kaltim — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Timur (Kaltim) Syafruddin melakukan pertemuan dengan figur bakal calon (Bacalon) kosong satu Kaltim.

Belum lama ini ia berjumpa dengan Raja Naga, Isran Noor. Tak hanya Isran, Syafruddin juga berkomunikasi dengan Ketua DPD I Golkar Kaltim, Rudi Mas’ud.

Legislator DPR RI terpilih 2024-2029 dapil Kaltim itu mengatakan pertemuannya membahas kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim November mendatang.

“Saya sudah ketemu pak Isran. Ketemu pak Rudi juga di Jakarta. Yaa silaturrahmi bahas bagaimana Pilgub Kaltim ke depan,” ucap Syafruddin saat dihubungi pada Jumat 17 Mei 2024.

Lebih lanjut terkait usungan partainya nanti di perhelatan Pligub Kaltim, Syafruddin mengaku semua figur yang mencuat berpotensi mendapat dukungan.

Alasannya, menurut dia, sampai saat ini untuk mengusung kosong satu Bumi Etam PKB belum cukup siap.

“Semua berpotensi diusung oleh PKB, karena PKB Kaltim ngga punya kader untuk diprioritaskan,” bebernya.

Lebih jauh, politisi PKB Kaltim itu mengaku bakal membuat jadwal pertemuan dengan Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin. “Ini sementara saya jadwalkan. Juga akan bahas pilkada,” ucapnya singkat.

Diketahui Mahyudin merupakan bacalon Kaltim satu yang belakangan namanya mencuat dengan tagline “Kaltim Keren”.

Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Mahyudin mengaku telah mempersiapkan dirinya maju di Pilgub.

Bahkan dirinya siap berhadap-hadapan dengan Isran dan Rudy. Karena menurutnya dua figur politik ini muncul belakangan ketimbang dirinya.

“Kalau mental ya pasti siap, Rudi junior saya di Golkar. Isran mantan asisten II saya blak-blakan aja kan. Saya lebih senior dari mereka. Itu kalau mental,” ucapnya, Minggu 12 Mei 2024.

“Cuman kalau amunisi yaa belum tentu. Sabar dulu bos. Yang paling penting ndak habis nafas, kita jaln terus,” ucapnya tampak bercanda. (*)

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *