banner Iklan

Sambut Idul Adha, HIPMI Kaltim Sembelih Satu Ekor Sapi Kurban Untuk Dibagikan Kepada Jurnalis Samarinda

Foto Istimewa (HIPMI Kaltim)

Samarinda, Gayamnews.com — Dalam Rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur (Kaltim) serahkan satu ekor Sapi kurban kepada jurnalis di Samarinda.

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dengan melalui penyembelihan hewan kurban yang kemudian dibagikan kepada jurnalis di Samarinda.

Penyerahan hewan kurban ini diterima langsung oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kaltim, Arditya Abdul Azis, di Jalan Pipit Raya, Perumahan Griya Mukti, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, pada Selasa (18/6/2024).

Ketua Umum HIPMI Kaltim Andi Wijaya diwakili Ketua Bidang I OKK Daniel Abadi Sihotang menyampaikan pesan bahwa momentum Iduladha 1445 Hijriah ini menjadi momen spesial untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar jurnalis.

“Ini adalah bentuk keberkahan bagi kita untuk saling berbagi, titipan dan amanah dari Ketua Umum HIPMI Kaltim Andi Wijaya,” ujar Daniel.

Daniel, sapaan akrabnya, berharap daging kurban yang dibagikan ini dapat membawa berkah dan meningkatkan kesadaran tentang makna berkurban.

Sementara itu, Ketua IJTI Kaltim, Arditya Abdul Azis, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian hewan kurban tersebut. Ia pun berjanji akan mendistribusikan daging kurban kepada seluruh jurnalis di Samarinda.

“Kami sebagai penerima akan berbagi bersama teman-teman wartawan lain. Semoga kedepan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik, terutama dalam kaitan usaha,” ujar Azis.

Pemberian hewan kurban ini menjadi bukti nyata kepedulian HIPMI Kaltim terhadap insan pers di Samarinda. Di balik momen berbagi ini, terjalin pula harapan terjalinnya kerjasama yang lebih erat antara pengusaha muda dan jurnalis di Kaltim.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *